Wednesday, 1 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah melakukan penggalangan bantuan selama sebulan untuk anak-anak di rumah singgah Siti Khadijah, akhirnya perjuangan organisasi yang menaungi Mister Tebo yaitu Sash Tebo Foundation berbuah manis, terbukti dengan banyaknya pihak yang turut menyumbang mulai dari makanan instan, baju serta buku, yang semuanya diperuntukan kepada anak - anak di rumah singgah tersebut.

Amin Alb sebagai Mister Tebo Friendship, turut mendampingi Suryadi Sudirja presiden Sash Tebo Foundation untuk menyampaikan bantuan tersebut langsung kepada pengurus rumah singgah Siti Khadijah.

Siti Naryah selaku pengurus menyatakan pihaknya sangat berterima kasih terhadap anak muda yang telah melakukan kegiatan seperti ini.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak Mister Tebo hari ini dan semua ini sangat bermanfaat bagi kami dan anak - anak semoga Mister Tebo menjadi panutan kepada anak muda lain untuk melakukan hal - hal positif lagi," ujarnya, Selasa (28/02/2017).

Sementara itu, Adi Sudirja selaku presiden Sash Tebo Foundation menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi program utama dari organisasi yang dipimpinnya.

"Ini salah satu program unggulan selain Operasi Sampah dan Tanam Pohon, Anak muda harus kita sibukan dengan kegiatan seperti ini karena akan melatih mental mereka untuk mengutamakan nilai-nilai toleransi, gotong royong,  kebersamaan dan kekeluargaan," pungkasnya.(p03)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement