Tuesday, 7 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Jika sebelumnya korban banjir di Tebo sudah mencapai 2.508 Kepala Keluarga (KK), hari ini dikabarkan telah bertambah. Dimana yang tadinya 23 desa menjadi 28 dalam 7 Kecamatan di Kabupaten Tebo.

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Tebo Su'udah memaparkan bahwa untuk korban banjir data sementara di 7 Kecamatan ini tersebar di 28 desa. Yaitu Kecamatan Tebo Ilir yaitu di Desa Betung Berdarah Barat dan Desa Sungai Aro. Untuk Kecamatan Muara Tabir di Desa Tanah Garo, Olak Kemang, Pintas Tuo, Embacang Gedang, Bangko Pintas, Tambun Arang.

Kemudian untuk Tengah Ilir yaitu di Desa Rantau Api, Muara Kilis, Mangupeh. Kecamatan Tebo Tengah yaitu Sungai Alai, Tengah Ulu, Pelayang, Mangun Jayo, Bedaro Rampak, Teluk Pandak, Aburan, dan Sungai Keruh. Kemudian untuk Kecamatan Sumay di Desa Teluk Singkawang, Lembak Bungur, Punti Kalo, Desa Teriti, Tambun Arang, Desa Jati Belarik.

"Untuk Kecamatan Serai Serumpun di Desa Pagar Puding Seberang, dan Kecamatan Tebo ulu di Desa Jambu dan Pagar Puding. Dan data ini adalah data sementara,"bilangnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement