Wednesday, 29 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Koramil 416-04 Pulau Temiang semakin aktif dampingi petani turun ke sawah. Hal ini terbukti, Rabu (29/3/2017), Danramil 416-04 Pulau Temiang bersama anggotanya mendapingi petani menanam padi di sawah.

Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416-04 Pulau Temiang mengatakan, tanam padi ini dilaksanakan dilahan seluas 40 ha. "Kita bersama Kelompok Tani (Poktan) Kuamang Jaya, langsung turun ke sawah menanam padi, "katanya pada PORTALTEBO.com.


Ditegaskannya, mendampingi petani turun kesawah ini merupakan salah satu upaya mewujudkan program pemerintah, yaitu menjadi Tebo wilayah swasembada pangan. "Jadi ini adalah keharusan bagi kita (TNI) untuk mendampingi petani turun ke sawah," tegasnya.

"Mudah-mudahan dengan pendampingan yang kita lakukan ini, petani bisa menuai hasil sesuai dengan yang diharapkan, "kata dia.


Sementara, A. Yani Ketua Poktan Kuamang Jaya mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah turun langsung mendapingi petani turun ke sawah.

Menurutnya, dengan ikut TNI turun ke sawah, merupakan semangat bagi para petani untuk lebih maksimal mengarap lahan sawahnya. "Ikut sertanya TNI turun ke sawah merupakan semangat bagi kami (petani). Kami akan lebih intens lagi mengarap sawah yang ada, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement