Thursday, 30 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Terkait salah menyebut desa yang belum menyerahkan LPJ Tahun Anggaran 2016, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menyampaikan permintaan maaf kepada Pemerintah Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay.

Kepala DPMD Tebo Suyadi saat dijumpai sejumlah awak media mengaku salah menyebutkan nama desa yang belum menyerahkan LPJ. Terkait hal ini iapun telah melakukan klarifikasi dengan media yang sebelumnya memuat statementnya tersebut.

"Saya minta maaf, kemarin memang saya salah menyebutkan nama desa, yaitu seharusnya desa Teluk Melintang  bukan Teluk Singkawang, dan saat itu memang konfirmasinya pas saya lagi sedang istirahat karena hari itu memang sibuk, dan kebetulan lagi berdiskusi ringan dengan teman OPD,"ujar Suyadi.

Dijelaskannya juga bahwa sebelumnya saat pembukaan bimtek saat itu ia telah menyampaikan ada empat desa yang belum melaporkan LPJ, yaitu Desa Suka Maju, Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu, dan Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah serta Desa Teluk Melintang.

"Tadi saya sudah temui media yang kemarin memberitakan, saya minta maaf,"imbuhnya.

Semenatara itu diberitakan sebelumnya, bahwa Sekretaris Desa Bambang mengatakan,"Kami sebagai aparat desa sangat menyayangkan hal ini, sebab dengan keluarnya informasi ini masyarakat menjadi resah,"ujarnya.

Terkait pemberitaan yang telah dikonsumsi masyarakat ini pihak desa meminta kepada DPMD agar dapat memberikan klarifikasi agar masyarakat tidak salah persepsi.

"Kami harap pemberitaan kemarin di klarifikasi, kalau bisa dihapus dari youtube. Sebab kami sudah menyerahkan laporan, bahkan kemarin itu bisa dikatakan kita lebih awal menyerahkan LPJ,"pungkasnya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement