Monday, 20 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Prestasi atletik Tebo sepertinya patut dibanggakan. Terbukti, pada Kejurda Atletik se Provinsi Jambi yang digelar pada16-19 Maret 2017 di Jambi, Tebo berhasil meraih 4 mendali emas, 1 perak dan 4 perunggu. Hal ini dikatakan oleh Supempri Pelatih Atletik Kabupaten Tebo.

"Alhamdulillah, atas upaya dan latihan keras kita selama ini, atletik kita mampu meraih 4 emas, 1 perak dan 4 perunggu," kata Supempri pada PORTALTEBO.com, Senin (20/3/2017).

Cb sapaan akrab Supempri membeberkan, mendali emas pertama diraih oleh Vitri Yani. Dia (Vitri Yani) mengikuti cabang lomba lari 100 meter putri. "Selain meraih emas pada cabang lomba lari 100 meter, dia juga meraih mendali emas pada cabang lompat jauh," kata Cb.

Kemudian, lanjut Cb, dua mendali emas lagi diraih oleh Supriyanto dan dan Sekar Putri. "Supriyanto raih mendali emas pada cabang lomba lari cepat putra. Sedangkan Sekar Putri mendapat mendali emas pada cabang lomba lempar lembing," tuturnya.

Tidak itu saja, lanjut Cb, atletik Tebo juga meraih predikat atletik terkecil yaitu siswa kelas 5 SD. "Atlet kita ini masuk 4 besar lari jarak 1500 meter, "pungkasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement