Friday, 10 March 2017

author photo
Pembukaan O2SN tingkat kecamatan di Rimbo Bujang 
PORTALTEBO.com - Usai melaksanakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kecamatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tebo, bakal menggelar kegiatan yang sama untuk tingkat Kabupaten Tebo. Hal ini dikatakan oleh Ahmad Abrar Kasi Peserta Didik dan Pengembangan Karakter Disdikbud Tebo.

Dijelaskannya, untuk jadwal pelaksanaan O2SN tingkat Sekolah Dasar (SD), akan dilaksanakan pada tanggal  21-23 Maret 2017. Sedangkan untuk O2SN tingkat SMP akan digelar pada tanggal 14-16 Maret 2017.

"Lokasi pelaksanaan di Kecamatan Tebo Tengah, "ujar Abrar dikonfirmasi PORTALTEBO.com diruang kantornya.

Lanjut Abrar, ada beberapa cabang olahraga yang dilombakan pada O2SN ini diantaranya, sepakat takraw, catur, bola kaki, tenis meja, bala voli dan lain sebagainya.

Untuk peserta lomba O2SN yang meraih prestasi, kata dia, akan mewakili Kabupaten Tebo berlaga pada ajang yang sama di tingkat provinsi.

"Harapannya, lomba O2SN tingkat kabupaten ini siswa-siswi dapat meraih perestasi yang tinggi. Karena nantinya akan bersaing ketat dengan siswa-siswi dari kabupaten dan kota di tingkat provinsi. Semoga kita bisa mewakili Jambi dalam lomba OSN di tingkat Nasional," harapnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement