Thursday, 30 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Empat desa di Kabupaten Tebo, hingga saat ini belum menyerahkan LPJ Tahun Anggaran 2016. Hal ini dikatakan Suyadi Pj Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Tebo.

"Empat desa yang belum menyerahkan LPJ, "ujar Suyadi dikonfirmasi PORTALTEBO.com diruang kantornya, Kamis (30/3/2017).

Dibeberkannya, empat desa tersebut yakni, Desa Teluk Melintang Kecamatan Serai Serumpun, Desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu, Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu, dan Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah.

"Tidak tahu juga apa kendala mereka (perangkat desa) sampai sekarang belum juga menyerahkan LPJ. Padahal, sesuai aturan LPJ ini sudah harus diserahkan mulai Januari hingga akhir Maret 2017 ini, "kata dia.

Terkait 4 desa yang belum menyerahkan LPJ ini, Suyadi mengaku sudah memberi peringatan keras kepada perangkat desa yang bersangkutan. "Sudah kita tegur langsung, bahkan sudah beri peringatan secara tertulis, "tapi mereka (perangkat desa) belum juga menyerah LPJ," kata dia.

"Ini juga sudah kita laporkan ke Pj Bupati, bahkan teguran secara tertulis yang kita layangkan diketahui juga oleh Bupati," tegas dia.

Sementara, Ansori Kabid Pemerintahan Desa (Pemdes) di DPMD Tebo dikonfirmasi mengatakan, dari empat desa yang belum menyerahkan LPJ Tahun Anggaran 2016, hari ini (Kamis) 30/3/2017) baru satu desa yakni Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah yang telah menyerahkan LPJ. "Pagi tadi sudah diserahkan. Kalau yang 3 desa lagi belum," singkatnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement