Thursday, 16 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dua atlet taekwondo Tebo mewakili Indonesia ikut kejuaran taekwondo internasional 13th AU Championsip Princess Cup di Thailand. Kejuaraan ini dilaksanakan pada 24-26 Maret 2017.

Jimy Martin pelatihan Taekwondo Jambi mengatakan, dua atlet Taekwondo Tebo tersebut yakni, Almaqadir Milano (putra) dan Windi Anggraini (putri).

Pada kejuaraan internasional ini, jelas Jimy,  Almaqadir Milano akan berlaga pada kelas under 68 kg, sedangkan Windi Anggraini akan berlaga pada kelas under 59 kg.

"Tanggal 24 sampai 26 Maret nanti pelaksanaannya, "ujar Jimy pada PORTALTEBO.com, Kamis (16/3/2017).

Saat ini pun, kata Jimy, pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi kejuaraan tersebut, "Mudah-mudahan dengan even ini, kita bisa mengharumkan nama Indonesia ditingkat internasional, "harapnya.

Terpisah, Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo mengaku sangat bangga atas ikut sertanya dua atlet taekwondo Tebo pada kejuaraan internasional tersebut.

"Mereka berdua (Almaqadir Milano dan Windi Anggraini) sudah banyak menoreh prestasi, baik ditingkat Provinsi maupun nasional. Jadi sudah sewajarnya mereka berdua ikut kejuaraan internasional, "kata Robi.

Robi pun berharap kepada kedua atlet Tebo bisa mengharumkan nama baik Indonesia di tingkat internasional, "Dengan binaan dan pendampingan selama ini, saya optimis mereka mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia khususnya Kabupaten Tebo," tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement