Monday, 20 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Tebo, bakal mengelar Liga Pelajar U14 dan U16 se Kabupaten Tebo. Hal ini di katakan oleh Ujang Slamet Kasi Olahraga dan Prestasi di Dispora Tebo.

Dijelaskannya, Liga Pelajar bakal digelar mulai dari tanggal 2 April 2017 di stadion Tebo. Sedangkan pendaftaran sudah dimulai dari tanggal 5 Maret 2017 kemarin. "Pendaftaran susah kita buka dari tanggal 5 Maret kemarin. Terakhir pendaftaran tanggal 27 Maret nanti," kata Ujang pada PORTALTEBO.com, Senin (20/3/2017).

Lebih jauh dijelaskannya, untuk TM akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2017 di Aula pertemuan kantor Dispora Tebo. Saat ini pun, kata dia, bagi peserta yang ingin mendaftar Club sepak bolanya bisa langsung datang ke kantor Dispora Tebo, atau langsung menghubungi panitia.

"Saat ubi ada 40 Perkumpulan sepak bola pelajar yang terdaftar di Tebo. Semua Club ini kemungkinan besar bakal ikut semua. Nantinya bakal ada juga Club dari sekolah lain yang akan dan ditambah Club dari sekolah, artinya bisa lebih dari 40 Club yang bakal mengikuti Liga Pelajar ini. "Kemungkinan bakal banyak yang mendaftar," kata dia lagi.

Untuk pemenangan, kata Ujang, nantinya akan mewakili Kabupaten Tebo untuk mengikuti Liga yang sama di tingkat provinsi. "Bagi pemenangan nantinya menjadi duta Tebo untuk berlaga di Provinsi Jambi," pungkasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement