Monday, 13 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Demi memaksimalkan kegiatan operasi Simpatik Siginjai 2017 di Kabupaten Tebo, Polantas lakukan beberapa kegiatan demi mendapatkan simpatik dari masyarakat. Salah satunya dengan cara bergotong royong bersama warga sekaligus memberikan himbauan tata tertib dalam berlalu lintas.

Hal ini lah yang dilakukan oleh Polantas Polres Tebo. Dimana polisi – polisi ini ikut bersama warga melakukan gotong royong (goro) mengecat salah satu mesjid di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Tebo. Saat goro anggota Polantas ini memberikan himbauannya kepada warga untuk tertib berlalu lintas.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Tebo Akp Nafrizal, SH membenarkan hal tersebut. "Kami berharap dengan melakukan inovasi seperti ini dapat menumbuhkan kepercayaan kepada warga. Dan juga dapat menggugah hati dan kesadaran warga untuk dapat tertib berlalu lintas”, ujar Akp Nafrizal, SH.

Selain bergotong royong bersama warga polisi ini juga melakukan tanya jawab seputar permasalahan lalu lintas, baik permasalahan perpajakan ataupun permasalahan pembuatan Sim. Pasalnya, banyak warga yang belum mengetahui tentang persyaratan pembuatan Sim, dan banyak juga sebagian dari warga masih banyak yang belum sadar akan pembayaran pajak yang notabene nya untuk masyarakat itu sendiri. (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement