Tuesday, 21 March 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pj Bupati Tebo, Ir Agus Sunaryo, Selasa (21/3/2017), menghadiri HUT Pol PP yang ke 67 di Kantor Pol PP Tebo.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tebo mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP Tebo yang telah bekerja keras menciptakan suasana kondusif di Tebo selama Pilkada serentak 15 Februari 2017 kemarin.

"Alhamdulillah, selama tahapan Pilkada Tebo, suasana kondusif. Mudah-mudahan sampai penetapan pemenang nanti, Tebo tetap kondusif. Ini tentunya tidak lepas dari kerja keras Pol PP dengan semua pihak," kata Agus.


Meski demikian, Agus minta kepada Polda agar tetap menjaga kondusifitas Tebo. "Tidak hanya pada pelaksanaan Pilkada saja, suasana kondusif ini mesti selalu terjaga selamanya," tegasnya.


Sementara, Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo mengatakan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Tebo pada HUT Satpol PP yang ke 67. Dia bertekad akan selalu menjalankan tugas sesuai tupoksi dan aturan yang ada.

"Sesuai tupoksi, itu sudah tugas kita untuk menegakkan Perda dan menjaga kondusifitas Tebo. Mudah-mudahan amanah ini selalu kami jalankan dengan maksimal," kata dia.

Tuk diketahui, selain dihadiri Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo, hadir juga dalam acara HUT Pol PP ini, Ali Sadikin Wakapolres Tebo, Rosandi Kasi Intel Kejari Tebo, Yos Army Kasat Pol PP Bungo dan para SKPD serta undangan lainnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement