Thursday, 9 February 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk pertama kali, Pengurus KONI Tebo silaturahmi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tebo, di Kantor Dinas Dispora Tebo, Rabu (9/2/2017).

Silaturahmi yang dihadiri langsung oleh Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo, disambut langsung oleh Kabid dan Kasi Dispora Tebo.

Dalam silaturahmi ini, pengurus KONI bersama Dispora membahas tentang sinergi komunikasi hubungan antara Dispora dan KONI Tebo, agar lebih intens. "Tujuannya supaya perkembangan olahraga Tebo semakin baik dan berkualitas, baik atlet, pelatih maupun wasit atau juri, "ujar Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo.

"Dalam silaturahmi itu juga membahas tentang sarana dan prasarana olahraga yang ada di Tebo, "ujar Robi lagi.

Lanjut dia, dalam waktu dekat ini program KONI dan Dispora Tebo dalam bakal mengadakan pelatihan manajemen olahraga untuk pelatih, wasit dan juri semua cabor yang ada di Tebo.

"Selain itu kita juga membahas program KONI untuk tahun 2018. Yang mana persiapan ini untuk menghadapi Porprov. Dan saya berharap setiap cabor berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tebo, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement