Sedang Terlelap, Rumah Warga Sumber Sari disatroni Maling

- 19:58:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Nasib naas dialamai Muklisin seorang warga Sumber Sari Kecamatan Tebo Tengah, ketika sedang terlelap tak disangka rumahnya disatroni maling. kejadian tersebut terjadi pada Kamis (23/02/2017) dini hari.

"Rumah saya dibobol maling tadi malam saat kami sekeluarga sedang tertidur pulas," sebutnya kepada PORTALTEBO.com.

Dari pengakuan Muklisin, maling tersebut berhasil menggasak 1 unit laptop beserta tas yang juga terdapat berkas penting, 1 unit smartphone, dompet yang berisi surat penting, 2 STNK SPM, beserta uang tunai bernilai 700.000 rupiah yang berada didalam dompet korban.

"Banyak juga yang diambil diantaranya ada laptop, HP, dompet dan berkas penting lainnya," jelasnya.

Ditambahkannya bahwa pelaku masuk rumah melalui jendela dengan cara dicongkel menggunakan obeng. Dan bukan satu tempat saja jendela yang dicongkel, melainkan ada dua tempat. Karena kesusahan saat mencongkel ditempat pertama, akhirnya pelaku beralih ke jendela lainnya dan berhasil membuka jendela lalu menyantroni isi rumah yang mudah didapatkan dan dibawa.

"Pelaku ini masuk jendela dengan cara dicongkel menggunakan obeng karena setelah diperiksa ada bekas congkelan obeng di kedua jendela dirumahnya namun hanya satu jendela yang berhasil dibuka paksa," terangnya.

Muklisin juga menambahkan jika dirinya telah melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

"Para pelaku sepertinya masih amatir, dan untuk kejadian ini sudah saya laporkan kepihak yang berwajib agar diproses lebih lanjut dengan harapan para pelaku bisa cepat tertangkap dan tidak lagi mengulangi perbuatannya," tukasnya.(p03)