Monday, 20 February 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Nasib Naas yang dialami oleh Andro Situmorang (47). Warga Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo ini, harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah sakit Sultan Thaha Saiffudin Tebo setelah sebelumnya kendaraan yang ditumpanginya Honda Supra Fit dengan NoPol BH 4706 WB ditabrak oleh Toyota Kijang Innova dengan NoPol BH 1980 HV.

Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Tebo – Jambi Km.05 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, sekitar pukul 09.00 Wib Minggu (19/2/2017).

Kronologis tabrakan ini bermula saat korban Andro Situmorang (47) dengan menumpangi Honda Supra fit dengan Nopol BH 4706 WN yang berjalan dari arah Tebo menuju Jambi. Setibanya di Km.05 pada saat bersamaan datang dari arah yang sama Toyota Kijang Innova dengan Nopol BH 1980 HV dengan kecepatan tinggi. Saking tinggi kecepatan, supir Kijang Innova lepas kontrol dan akhirnya menabrak pengemudi Honda Supra Fit yang dikendarai oleh Andro Situmorang (47). Setelah terjadi kecelakaan supir Mobil Toyota Innova langsung melarikan diri ke arah jambi.

Berdasarkan kejadian tersebut, warga sekitar yang mengetahui langsung menghubungi Piket Sat Lantas Polres Tebo. Dengan sigap anggota piket menuju lokasi TKP dan langsung melarikan Korban Tabrak Lari Andro Situmorang (47) ke Rumah Sakit Sultan Thaha Syaifuddin Kabupaten Tebo agar segera mendapatkan perawatan.

Kasat Lantas Polres Tebo AKP Nafrizal, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan ” ya memang benar adanya tabrak lari antara Ranmor R4 Toyota Kijang Innova dengan Ranmor R2 Honda Supra Fit yang mengakibatkan korban kritis. Kini korban sudah di tangani oleh pihak Rumah sakit Tebo, untuk Supir Innova yang melarikan diri kini masih dalam pengejaran Anggota Kami dan barang bukti keduanya sudah di amankan di Polres Tebo untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ujar Kasat Lantas Polres Tebo. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement