Partai Gerindra Resmi Dukung Sukandar-Syahlan

- 17:25:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Alih dukungan Partai Gerindra beralih dari Hamdi-Harmain ke Sukandar-Syahlan, ternyata bukan isu belaka.

Dalam konferensi pers yang dihadiri langsung oleh Ketua DPC Pertai Gerindra Tebo, Najib dan beberapa pengurus DPC Partai Gerindra di Posko Pemenangan Suka-Syahlan Rimbo Bujang, Sabtu (4/2/2017), Partai Gerindra secara resmi telah memutuskan untuk mendukung pasangan Sukandar-Syahlan.

"Sesuai instruksi dan keputusan partai, kami Partai Gerindra secara resmi mendukung pasangan Sukandar-Syahlan," ujar Najib dihadapan para wartawan, saat konfrensi pers.

Dalam konferensi yang dihadiri langsung oleh Pasangan Calon Bupati Sukandar, Ketua Tim Partai Koalisi, Wartono Triyan Kusumo dan Agus Rubyanto, Partai Gerindra mengalihkan dukungan dari Hamdi-Harmain kepada Suka - Syahlan dikarenakan menurut partai Gerindra bahwa visi dan misi Suka-Syahlan yang sesuai dengan visi dan misi partai Gerindra.

"Partai Gerindra mendukung suka-Syahlan karena setelah debat kandidat, Partai Gerindra menilai bahwa pasangan Suka-Syahlan lah yang mempunyai visi dan misi yang jelas dan kongkrit sesuai dengan visi dan misi partai Gerindra," tuntas Najib. (p08)