Monday, 6 February 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Akhir pekan lalu Randy Kurniawan Mister Tebo 2017 mengunjungi kota Jambi untuk menghadiri final Mister Tourism Jambi, menempuh perjalanan darat yang cukup panjang dan tiba di lokasi acara, Randy panen perhatian karena seantero gedung memperhatikan Mister Tebo tersebut.

Tidak hanya itu, Pembina Mister Tourism Jambi, Wahyu menegaskan Randy adalah aset dan potensial untuk kontes nasional,"Persiapkan Randy untuk Mister Indonesia ya,"ujarnya kepada founder Mister Tebo Foundation, Adi Sudirja.

Hal serupa juga di ungkapkan pendiri Indonesian Male Pageant,  Edin Muhammad,"Randy layak ke Mister Indonesia mulailah untuk fitnes,"tambah Edin.

Acara tersebut dihadiri oleh banyak kalangan dan pelaku pageant dari tanah air diantaranya MJ dari SUMUT,  Padang, Surabaya dan Jakarta. Turut hadir juga Mister Teen International William G dan Randy sempat diskusi dan berphoto bersama dengannya.

Adi Sudirja selaku founder Mister Tebo Foundation ketika dikonfirmasi pihak media mengaku upayanya tersebut ialah untuk mempromosikan kabupaten Tebo,"Disana banyak pelaku pageant dari seluruh Indonesia dan mereka kaget ternyata Tebo itu Kabupaten dan memiliki seorang mister seperti Randy. Ini merupakan misi saya dan organisasi untuk mempromosikan kabupaten Tebo di pergaulan nasional. Kedepan masih ada agenda nasional yang akan dihadiri Randy dan menjadi upaya kita untuk mempromosikan kabupaten Tebo agar dikenal dan diperhitungkan di tingkat provinsi bahkan nasional,"pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement