Menangkan Suka-Syahlan, Najib : Kader Membelot Akan Di PAW

- 20:03:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Setelah Resmi mengalihkan dikungan ke Paslon Suka-Syahlan, Partai Gerindra akan all out dan bekerja maksimal untuk memenangkan Suka-Syahlan Pada Pilkada Tebo 15 Februari mendatang.

"Dengan resminya dukungan Gerindra untuk Suka-Syahlan, dengan waktu yang tinggal 11 hari lagi, maka kami semua kader Paratai Gerindra di Kabupaten Tebo akan all out dan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan Suka-Syahlan" ujar Ketua DPC Gerindra Tebo, Najib.

Dirinya juga menegaskan bahwa dukungan Partai Gerindra untuk Suka-Syahlan ini merupakan instruksi dan keputusan DPP Partai Gerindra. jika ada kader atau anggota DPR dari Partai Gerindra nantinya yang tidak mengikuti instruksi dan aturan partai akan ditindak tegas dengan sanksi di PAW.

"Ini intruksi partai, tentunya kader harus tunduk kepada partai, jika ada kader yang membelot maka akan diberi sanksi tegas, apa lagi kalau anggota DPR dari Gerindra yang membelot akan langsung di PAW, itu adalah instruksi Ketua Umum kita Bapak Prabowo" tegas Najib didampingi dua anggota DPRD Tebo dari partai Gerindra Taufik dan Karno

Terkait dukungan Partai Gerindra untuk Pasangan Suka-Syahlan tersebut, Calon Bupati, Sukandar  Menyambut baik bergabungnya Partai Gerindra. Dirinya yakin dengan bergabungnya Partai Gerindra, Kemenangan Suka-Syahlan akan sesuai target yaitu diatas 70 persen.

"Kita berterima kasih atas bergabungnya Partai Gerindra, dengan 4 anggota nya di DPR dan kader yang solid, tentunya hal ini akan semakin meyakinkan bahwa Suka-Syahlan akan bisa memenangkan Pilkada Tebo 2017 diatas 70 persen sesuai dengan target" ujar Sukandar. (p08)