Tuesday, 28 February 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Siapa sangka Kabupaten Tebo yang masih berusia belasan tahun mampu meraih prestasi dibidang olahraga. Hal ini terbukti, selama 4 tahun berturut-turut Tebo mampu meraih juara I cabang olahraga bala voli pelajar SD tingkat Provinsi Jambi. Seperti yang diungkapkan oleh Herman panitia Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Rimbo Bujang.

Dikatakan Herman, banyak prestasi yang sudah diraih oleh pelajar di Tebo, khususnya di Kecamatan Rimbo Bujang. Yang paling membanggakan, kata dia, Tebo mampu meraih juara I cabang bala voli pelajar tingkat provinsi Jambi.

"Atas upaya dan kerja sama kita semua, Alhamdulillah Tebo mampu meraih juara I pada cabang olahraga bola voli tingkat provinsi, "kata Herman saat pembukaan O2SN tingkat Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (28/2/2017).

Tidak hanya bola voli, lanjut Herman, atlet catur Tebo juga mampu meraih prestasi hingga tingkat nasional. "Yang jelas ini merupakan prestasi kita semua, "kata dia lagi.

Dengan digelarnya O2SN tingkat kecamatan Rimbo Bujang, Herman berharap bisa menjaring atlet-atlet yang berbakat dibidangnya. "Saya minta manfaatkan ajang ini (O2SN) untuk mengembangkan bakat, dengan harapan bisa membawa nama harum Kecamatan Rimbo Bujang ditingkat Kabupaten hingga provinsi dan nasional, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement