Luar Biasa, Ini Perjuangan Polsek VII Koto Ilir Bersama Forkompinda Sukseskan Pilkada Tebo

- 08:45:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Pesta demokrasi (Pilkada) Tebo telah sukses dilaksanakan. Saat ini pun pihak penyelenggara tengah mempersiapkan dan mengelar rapat pleno hasil pemilihan tiap-tiap kecamatan.

Kesuksesan Pilkada Tebo 2017 ini tentunya tidak lepas dari kerja keras semua pihak, terutama masyarakat Tebo, Pemkab Tebo, pihak penyelenggara dalam hal ini KPUD Tebo, Panwas, pihak keamanan baik dari kepolisian maupun TNI serta lainnya.

Terbukti, di Kecamatan VII Koto, anggota Polsek VII Koto bersama Forkompinda BKO Brimob, Babinsa serta anggota Koramil dan ketua PPK Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, berjuang keras menjemput Kotak Suara dari TPS 7, 8, 9, 10 dan 11 di Desa Sentano Kecamatan VI Koto Ilir. Pasalnya, disaat cuaca hujan dan ditambah kondisi jalan yang tidak layak dilalui, tim ini berjuang keras untuk menjemput kotak suara. Dengan tujuan untuk percepatan agar segera dilaksanakan Rapat Pleno tingkat PPK dan menghindari tindakan kejahatan dan pelanggaran Pilkada.


Hal ini dibenarkan oleh IPTU Agus Triono Kapolasek VII Koto Ilir saat dikonfirmasi langsung melalui via Handphone. "Memang benar, kami beserta Forkompimda melalukan penjemputan kotak suara, mengingat dalam mengejar waktu untuk penghitungan dalam rapat Pleno di PPK juga jalanan yang berlumpur menjadi hambatan besar bagi anggota PPS dalam membawa kotak suara tersebut, "ujar Kapolsek VII Koto Ilir.

"Meski dengan kondisi yang seperti itu, tapi tidak menyurutkan niat kami dalam melaksanakan tugas, dan untuk saat ini kotak suara sudah sampai pada PPK dan kotak suara sebanyak 34 sudah dalam keadaan lengkap, "kata Kapolsek. (p08)