KPUD Tebo Laksanakan Sosialisasi Pilkada Tebo

- 11:25:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Menyikapi berkurangnya partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak suara akhir-akhir ini seperti pada Pilpres dan Pilgub beberapa waktu lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo laksanakan sosialisasi dengan OKP, ORMAS, TOGA dan TOMA kabupaten Tebo, pada Selalsa, (08/02/2017) di Aula Melati kantor Bupati Tebo.

Basri, S.Ag Ketua KPUD Kabupaten Tebo dalam membuka acara resmi mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk menghimbau masyarakat untuk mengoptinal kan hak pilihnya.

"Kami harap seluruh peserta sosialisasi hari ini dapat bekerjasama untuk menghimbau masyarakat atau kepada jamaahnya supaya menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin," pintanya

Selain itu Ketua KPUD Tebo juga menyampaikan pihaknya sudah mengagendakan dan akan segera dilaksanakan pada Jumat 10 Peburuari mendatang yaitu soasialisai oleh PPS secara lansung ketengah masyakat dengan bentuk himbauan melalui pengeras suara keliling di desa atau kelurahan.

"Kami sudah mengagendakan dan akan segera dilaksanakan pada Jumat 10 Peburuari mendatang yaitu soasialisai oleh PPS secara lansung ketengah masyakat dengan bentuk himbauan melalui pengeras suara dengan berkeliling di desa atau kelurahan," ujarnya.(p04)