Tuesday, 28 February 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD dan MI Kecamatan Rimbo Bujang, resmi digelar, Selasa (28/2/2017). Kegiatan rutin dengan tema 'Dengan Semangat Gotong Royong, Mari Kita Glorakan Prestasi Olahraga Usia Dini, Kecamatan Rimbo Bujang Menuju Pentas Nasional' dibuka di SDN 73 Rimbo Bujang. 

Herman Ketua Panitia O2SN Kecamatan Rimbo Bujang mengatakan, sesuai tema O2SN meru­pakan salah satu ajang untuk pembinaan atlet- atlet yang memang harus dibina mulai dari usia dini.


Kata dia, ada beberapa cabang olahraga yang dilombakan diantaranya, bola voli, tenis meja, catur, bola kaki, sepak takraw dan lainnya. Untuk lokasi lomba dilaksanakan di SDN 73 Rimbo Bujang dan lapangan bola kaki Mahkota di jalan 21 Rimbo Bujang. 

Untuk pemenangan lomba, lanjut dia, nantinya akan mewakili Kecamatan Rimbo Bujang untuk berlaga di tingkat kabupaten. "Seluruh peserta adalah siswa SD dan MI se Kecamatan Rimbo Bujang. Nanti yang lolos akan mewakili Rimbo Bujang untuk berlaga di tingkat kabupaten," kata Herman. 

Pantauan PORTALTEBO.com, selain dihadiri Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo, tampak hadir pada pembukaan O2SN ini, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rimbo Bujang, seluruh guru olahraga se Kecamatan Rimbo Bujang. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement