Ini Alasan Gerindra Tinggalkan Hamdi – Harmain

- 17:30:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Secara resmi, partai Gerindra sudah mendeklarasikan dukungan kepada Paslon nomor urut 2 Suka – Syahlan dan meninggalkan dukungan sebelumnya yakni Hamdi – Harmain.

Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC Pertai Gerindra Tebo, Najib dan beberapa pengurus DPC Partai Gerindra di Posko Pemenangan Suka-Syahlan Rimbo Bujang, Sabtu (4/2/2017).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo, Najib pada konferensi Persnya terkait alih dukungan tersebut mengungkapkan beberapa alasan yang menjadi dasar partai besutan Prabowo Subianto tersebut mendukung Suka – Syahlan.

Najib menegaskan bahwa dari awal, partai Gerindra memang mendukung Suka – Syahlan, karena itu pada saat ini juga, partai Gerindra memutuskan untuk tetap mendukung Suka – Syahlan.

“Dukungan kepada Suka – Syahlan ini karena melihat dari hasil tim survey yang dilakukan selama ini. Dalam survey itu, partai Gerindra melihat figur kandidat dan hasil debat kandidat terutama visi dan misi yang disampaikan cukup jelas dan mantap dan itu ada pada Suka – Syahlan,” ujar Najib dihadapan para Wartawan, Sabtu (4/2/2017).

Tim ini lanjut Najib, merupakan bentukan langsung dari Prabowo Subianto yang dibentuk diseluruh daerah dan tugasnya untuk menyeleksi kandidat termasuk di Pilkada Tebo ini sehingga keluar rekomendasi dukungan kepada Suka – Syahlan.

“Partai Gerindra ini adalah partai komando dan  rekomendasi dukungan kepada Suka – Syahlan ini langsung dari Pak Prabowo,” pungkas Najib. (p08)