Hujan, Kampanye Akbar Suka-Syahlan Dibanjiri Masyarakat dan Pendukung

- 15:02:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Kampanye Akbar Suka-Syahlan yang merupakan pasangan calon nomor urut 2 Pilkada Tebo 2017 terlihat tetap ramai walaupun di guyur hujan. Diperkarakan puluhan ribu masyarakat sejak Pukul 12.00 Wib telah membanjiri Lapangan Kartini Rimbo Bujang.
Bahkan diketahui bahwa masyarakat dan pendukung yang menggunakan baju pasangan calon Suka-Syahlan ini hadir sari seluruh kecamatan. Salah satunya seperti diungkap salah satu pria yang enggan identitasnya dipublikasikan mengatakan bahwa ada sekitar 50 kendaraan dari Tebo Ilir yang datang ikut menyaksikan kampanye akbar ini.

"Bentilah tulis namo sayo. Kami berangkat jam delapan tadi, ado sekitar 50 mobil lah,"sebutnya.

Sementara itu untuk diketahui bahwa selain menghadirkan tokoh-tokoh ternama sebagai jurkam, Selamet juga mengatakan bahwa pada kampanye akbar nantinya, pihaknya juga akan mendatangkan sederet artis ibukota seperti Inul Dara Tista, Selvi KDI dan Danang D’ Academi dan sejumlah artis lainnya.

"Untuk artis yang akan menghibur masyarakat sudah kita pastikan yang akan hadir adalah Inul Dara Tista, Selvi KDI, dan Danang D'Academi serta artis lainnya,"bilang Slamet Ketua Media Center Suka-Syahlan.(p08)