Tuesday, 28 February 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Tingginya curah hujan dalam beberapa hari ini, mendadak beberapa lokasi dan ruas jalan di Kecamatan Tebo Tengah menjadi tempat genangan air. Hal ini pun membuat penguna jalan merasa terganggu.

Pantauan PORTALTEBO.com, ada beberapa titik yang kerap kali mengalami genangan air. Diantaranya di Km 01 tepatnya diarea patung tugu Sultah Thaha Syaifddin. Selain itu di jalan raya yang berada di jalan lintas Tebo Bungo km 03 kecamatan Tebo Tengah.

Dona, salah satu pengguna jalan yang kerap melintas dijalan Km 03 Tebo Tengah memaparkan bahwa, untuk jalan yang terparah jika dilewati pasca hujan terjadi yakni di KM 03 atau tepatnya di depan kantor KPU Tebo.

Menurutnya, salah satu penyebab terjadinya genangan air karena banyak drainase yang tidak berfungsi. Sebagai warga, dirinya sangat menyayangkan kondisi drainase tersebut.

"Selain kurang berfungsi, drainase itu sepertinya kurang besar makanya tidak bisa menopang volume air. Jika tidak segera diperbaiki akan terus menimbulkan kekhawatiran para pengguna jalan, terutama saat musim hujan,"katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Riyan, warga kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebo Tengah. Diungkapkannya, tiap turun hujan banyak lokasi atau titik yang tergenang air. Untuk itu, dia minta kepada Pemkab Tebo agar segera mencari solusi agar tidak ada lagi genangan air ketika turun hujan.

"Ini harus cepat dicari solusinya. Sudah banyak korban laka lantas akibat genangan air tersebut," tuntasnya. (p12) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement