Friday, 17 February 2017

author photo
Dokumentasi KPU Tebo saat melakukan simulasi pemilihan beberapa waktu lalu.
PORTALTEBO.com - Meskipun dengan cuaca yang ekstrem, hujan hampir setiap hari terjadi sejak tanggal 11 Februari 2017 di seluruh wilayah Provinsi Jambi, namun dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2017 pada tanggal 15 Februari lalu, Kabupaten Tebo di Provinsi Jambi menjadi kabupaten dengan partisipasi tertinggi dari dua Kabupaten lainnya.

Ketua KPU Tebo Basri saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dengan seluruh penyelenggara Pemilu dan seluruh masyarakat Kabupaten Tebo yang telah ikut berpartisipasi.

"Alhamdulillah di Pilkada Serentak tahun ini, partisipasi pemilih Kabupaten Tebo mencapai 75,4 persen dari sebelumnya Pilgub hanya 61 persen, data ini kami dapat dari hasil scan C1,"ujar Basri Ketua KPU Tebo.

Sementara itu seperti dilansir oleh Jambiupdate.co bahwa menurut Komisioner KPU Kabupaten Sarolangun Asriadi mengatakan bahwa dari hasil scan C1 partisipasi pemilih di Kabupaten Sarolangun 70 Persen, sedangkan Komisioner KPU Kabupaten Muaro Jambi Suparmin mengatakan bahwa dibandingkan Pilgub Jambi yang hanya 65 persen, Pilkada Muaro Jambi mengalami kenaikan 8 persen.(p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement