Tuesday, 28 February 2017

author photo
PORTALTEBO.com - UPTD Pendidikan Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (28/2/2017), gelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD dan MI Kecamatan Rimbo Bujang di SDN 73 Rimbo Bujang. Beda dari sebelumnya, ajang rutin tahunan ini dibuka langsung oleh Robi Harja Ketua Umum KONI Tebo.

Tampak hadir dalam pembukaan O2SN ini, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rimbo Bujang, seluruh guru olahraga se Kecamatan Rimbo Bujang serta peserta perwakilan dari masing-masing sekolah.

Dalam sambutannya, Robi minta kepada seluruh pihak terutama pihak sekolah agar terus melakukan pembinaan terhadap atlet yang berbakat. "Berlaga merebut juara itu penting, namun yang lebih penting adalah membina atlet,"kata Robi.

Menurut Robi, pelaksanaan O2SN sangatlah penting. Pasalnya, selain mencari siswa atau anak-anak yang berbakat dibidang olahraga, ajang ini juga merupakan ajang pengembangan bakat anak.

"Karna ajang ini (O2SN) sangat positif, saya berharap seluruh atlit dan juri tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, dan tidak memihak pada siapa pun,” ucapnya.

Dikatakan Robi, dirinya sangat besyukur dan terima kasih atas kinerja panitia yang telah menyelenggarakan O2SN tingkat kecamatan. Menurutnya, O2SN adalah upaya dalam rangka mendorong generasi muda dan anak untuk mendapatkan berbagai ketrampilan dibidang olah raga,

"Ini adalah upaya kita bersama-sama dalam membentuk generasi muda yang cinta olahraga, dan juga upaya kita bersama-sama untuk mendorong anak-anak kita sehingga mampu berpretasi dibidang olahraga ini, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement