Friday, 3 February 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Berbeda dari Jum'at - Jum'at sebelumnya, Masjid Agung Al Ittihad Muara Tebo mengalami sedikit perubahan pada sisi bagian belakang setelah mendengarkan banyak aspirasi masyarakat Kabupaten Tebo, terutama pada bagian tempat berwudhu.
Ini Toilet Baru Masjid Agung Tebo yang juga dilengkapi tempat Wudhu
Pantauan PORTALTEBO.com beberapa Jemaah Jum'at yang siap-siap berwudhu sempat kaget melihat sejumlah fasilitas Toilet tidak ada lagi, namun untungnya ditulis pengumuman bahwa Toilet telah dipindah ke belakang masjid.

"Nah mano tempat buang airnya, O la pindah kebelakang yo,"kata salah satu Jemaah yang sempat kaget.

Namun dijelaskan Jemaah lainya yang enggan namanya di tulis mengatakan bahwa Toilet Masjid Agung tersebut di pindah ke bagian belakang pada bangunan baru, sedangkan lokasi yang digunakan sebelumnya dijadikan sebagai tempat khusus berwudhu.

"Sudah dipindahkan kebelakang pak, disini jadi tempat wudhu pak,"terangnya.

Sementara itu sekedar mengingatkan bahwa sebelumnya Kepala Bagian Kesra Setda Tebo M Isa pernah mengatakan bahwa Masjid Agung Al Ittihad Tebo akan banyak mengalami penambahan, baik itu mulai dari pemasangan CCTV, Pembangunan Gedung Pengurus Masjid, maupun pemindahan Toilet.

"Akan dipasang CCTV oleh pengurus masjid, namun saya himbau kepada masyarakat yang membawa kendaraan agar tetap waspada, selain itu toilet akan dipindahkan kebelakang,"ujarnya akhir tahun lalu.(p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement