Wednesday, 4 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Malam ini Madrasah Diniah Awaliah (MDA) Nurul Islam Medan Seri, laksanakan penutupan acara seleksi belajar, sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang lomba yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, terlihat antusias masyarakat yang tinggi terhadapa kegiatan ini membuat acara penutupan semakin meriah, apalagi dihibur dengan sebuah tatian yang baru muncul dan perdana di publikasikan yaitu tarian Buto-buto.

Pantauan PORTALTEBO.com di lokasi pada Selasa (03/01/2017) malam, ratusan masyarakat yang hadir turut memeriahkan acara tersebut.

Selain dihibur dengan tarian Buto-buto, malam penutupan acara tersebut juga dihibur dengan qasidah rebana, drama 3 hari, pildacil dan beberapa hiburan lainnya.

Juliadi, selaku pembina Drama 3 hari menjelaskan, kenapa dinamai dengan drama 3 hari, karna mulai dari konsep, naskah, sampai pencarian tokoh dipersiapkan dalam jangka waktu 3 hari, begitu juga dengan tarian Buto-buto.

"Semua persiapan dalam drama tersebut, hanya dalam jangka waktu selama 3 hari, dari itu kami menamai dengan nama Drama 3 hari, begitu juga tarian Buto-buto semuanya dipersiapkan dalam jangka waktu 3 hari" jelasnya.

Untuk diketahui, Bertepatan dengan malam pergantian tahun beberapa waktu lalu, MDA Nurul Islam desa Medan Seri Rambahan mengadakan acara perlombaan antar santri, adapun cabang yang dilombakan sebanyak 10 cabang lomba.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement