Wednesday, 4 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Lagi, masyarakat Kabupaten Tebo megeluhkan pelayanan pegawai Kantor Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Tebo dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang berurusan kekantor Dukcapil Tebo.

"Kami nunggu dari pagi tadi di kantor ko, sampai selesai pulo jam istirahat belom jugo bisa nemui orang-orang tu," ungkap pemuda warga pulau temiang yang enggan disebutkan namanya.

Selain itu pihak Dukcapil Tebo juga tidak menghargai masyarakat yang datang jauh-jauh dari desa, pasalnya banyak masyarakat yang bertanya kepada pegawai Dukcapil hanya untuk menanyakan apa kabar KTP mereka yang sampai saat ini belum ada kabar, tapi tidak di indahkan.

"Kami nak nanyo KTP kami yang belum ado kabar sampai kini, tapi sayang pertanyaan kami dak do di indahkan, apo macam ko orang berpendidikan ko," kesalnya.

Untuk diketahui, bagi masyarakat yang sudah melakukan perekaman E-KTP dan sampai saat ini belum selesai, jangan khawatir karna surat keterangan telah melaksanakan perekaman akan di kirim ke Desa, dan surat tersebut bisa digunakan sama seperti E-KTP asli.Warga Kembali Keluhkan Pelayanan Kantor Dukcapil.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement