Tuesday, 17 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Dalam menarik simpati masyarakat Tebo, pasangan Suka–Syahlan direncanakan akan mendatangkan Akbar Tanjung sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) pada saat pelaksanaan kampanye akbar nanti. Hal tersebut dikatakan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tebo Agus Rubyanto melalui sekretarisnya, Subhan Nazari.

“Pada saat Rakor Pilkada di Jambi dan rapat tim Pilkada dipusat, kita mengajukan Pak Akbar Tanjung untuk jadi Jurkamnas dan Alhamdulillah Pak Akbar Tanjung sudah bisa dipastikan turun gunung untuk jadi Jurkamnas Kampanye Suka–Syahlan,” ungkap Subhan.

Untuk tokoh–tokoh politik nasional lainnya lanjutnya, dari partai koalisi seperti PDIP juga akan menurunkan Jurkamnasnya seperti Emil Elestianto Dardak yang nota bene adalah artis dan sebagai Bupati Trenggalek aktif, serta istrinya Arumi Bachsin yang diketahui juga sebagai artis terkenal juga akan turut hadir.

“Dipastikan Zumi Zola juga akan hadir pada kampanye, dan Kampanye Suka-Syahlan ini juga akan dimeriahkan oleh 3 artis Ibukota seperti Inul Daratista, Selvi dan Danang D’academy,” jelasnya.

Selain tokoh masyarakat, lanjut Subhan, 50 ribu massa dari massa Suka-Syahlan dan massa partai akan memenuhi lokasi kampanye Suka–Syahlan yang rencananya akan digelar di lapangan jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

"Kampanye Suka–Syahlan tetap akan dilaksanakan di lapangan jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang kabupaten Tebo," urainya.

Hal senada juga dikatakan  oleh Wartono Triyan Kusuma yang nerupakan ketua tim pemenangan Suka-Syahlan. Selain Arumi Bachsin dan suaminya, Walikota Surabaya Tri Rismaharini kemungkinan juga akan turun gunung ke Tebo.

"Dalam kampanye akbar nanti akan banyak tokoh politik termasuk Arumi Bachsin dan suaminya, Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang turun gunung," tukasnya. (p12)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement