Thursday, 19 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Animo masyarakat Kecamatan Sumay terhadap gerakan positif dari Tim Jejak Tanah Sumay semakin tinggi, selain menjaga kearifan lokal sumay, tim ini juga memberikan ispirasi baru bagi pemuda dan pemudi Kecamatan Sumay.

Tim Jejak Tanah Sumay ini di motori oleh seorang pemuda berdarah asli Sumay yang bernama Hasan Basri atau kerap disapa Bujang.

Dengan ide kretifnya, Tim Jejak Tanah Sumay dalam waktu dekat ini akan membuat penasaran seluruh lapisan masyarakat Sumay, pasalnya tim ini akan merilis Film Documenter.

"Saya dan Tim Jejak Tanah Sumay insyaallah dalam waktu dekat ini akan merilis film documenter khusus untuk seluruh masyarakat Sumay," ucap Bujang.

Disamping itu, Tim Jejak Tanah Sumay melalui Ansori, salah seorang anggotanya, berharap nantinya film ini akan menambah kerarifan lokal bukan hanya Kecamatan Sumay, akan tetapi seluruh Kabupaten Tebo.

"kami berharap jika film yang akan di buat ini akan kembali memunculkan kearifan lokal bukan hanya kecamatan sumay, akan tetapi kabupaten tebo umumnya" ucap pemuda yang akrab disapa Aan ini saat di temui awak media PORTALTEBO.com, Kamis (19/01/2017).

Meski belum ada bocoran terkait film documenter tersebut, namun karya anak negeri sumay ini telah dinanti oleh warga sumay.

"Untuk saat ini Tim Jejak Tanah Sumay sedang fokus syuting dan memikirkan film documenter, berkisah seperti apa dan bagai mana nantinya, tunggu saja," pungkas Aan.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement