Wednesday, 25 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Sempat dilirik oleh Kemenpora yang mengaku salut dengan pembangunan Stadion termegah di Provinsi Jambi, walaupun belum rampung seratus persen, namun Stadion Tebo mendapatkan tawaran menjadi Tuan Rumah Piala Kemenpora RI U-14.

Dengan tujuan untuk meningkatkan minat dan bakat serta memberikan wadah bagi pemuda dan umumnya masyarakat Kabupaten Tebo, H Sukandar saat menjabat sebagai Bupati Tebo Periode 2011-2016 telah membuktikan berhasil mewujudkan keinginan yang telah lama di impikan masyarakat Tebo.

Adapun anggaran yang digelontorkan yaitu sebesar Rp 60 Miliar, dan dalam rencananya Stadion Tebo ini akan disulap menjadi Sport Center dengan semua fasilitas cabang olahraga yang super lengkap bahkan belum ada stadion yang bisa menandingi kemegahan Stadion Tebo di wilayah provinsi jambi yang sampai saat ini pengerjaannya sudah selesai tahap pertama dan pada 2016 ini akan dilanjutkan untuk pembangunan tahap kedua.

“Stadion ini akan bisa menampung ribuan penonton. Selain itu juga berbagai fasilitas olah raga lainnya juga akan kita bangun disekelilingnya” ujar Sukandar.

Bupati juga berharap dengan adanya Sport Center Tebo ini  nantinya Kabupaten Tebo Siap untuk menggelar berbagai even olah raga baik itu tingkat Kabupaten ataupun porprov tingkat provinsi hingga nasional.

“Dengan adanya stadion ini kita berharap Tebo bisa menjadi pusat kegiatan atau even olahraga tingkat kabupaten hingga provinsi maupun nasional,”imbuhnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement