Wednesday, 25 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Ditangan H Sukandar,S.Kom,M.Si, Kabupaten Tebo kini banyak mengalami perubahan yang signifikan, baik dalam pembangunan fisik maupun disisi lainnya. Salah satunya yang sangat popular dan menjadi perhatian khalayak ramai adalah pembangunan Masjid Agung Al-Ittihad yang sangat mempesona dipusat Kota Muara Tebo.

Dibawah kepemimpinan H Sukandar,S.Kom,M.Si pada tahun 2016 ini, tidak tanggung-tanggung dalam mewujudkan visi dan misinya, melalui birokrasi Pemerintah Kabupaten Tebo suami Anggota DPR RI Hj.Saniatul Lativa ini telah menampilkan kemajuan pembangunan yang sangat luar biasa. Dimana dengan menggelontorkan Rp 60 Miliar, Bangunan super megah, islamic center tebo menjadi yang termegah di Provinsi Jambi saat ini.

Tidak hanya menjadi yang termegah, pada tahun 2016 lalu Masjid Agung Al-Ittihad Tebo menjadi ikon MTQ ke 44 Tingkat Provinsi Jambi, selain itu juga sempat dilirik oleh salah satu Stasiun Televisi Nasional untuk dijadikan sebagai lokasi pembuatan tayangan bernuansa ilsami.

“Alhamdulillah pembangunan masjid agung sudah selesai, kita berharap ini bisa menjadi kebanggan masyarakat tebo dan masyarakat jambi umumnya,” kata Sukandar.

Sementara itu untuk diketahui saat ini bahwa Masjid Agung Al-Ittihad Muara Tebo telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, baik itu mulai dari lapangan parker yang luas lengkap dengan CCTV, kemudian juga Taman Mini yang indah dan asri, serta juga bangunan penting lainnya yang mendukung kemegahan Masjid Agung Al-Ittihad Muara Tebo ini. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement