Wednesday, 18 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - KPUD Tebo hari ini memulai untuk melakukan sortir dan pelipatan surat suara yang akan digunakan untuk Pilkada Tebo Februari mendatang. Hadir pada saat membuka surat suara yang dilakukan di aula KPUD Tebo, Kapolres Tebo, Panwas Tebo, Dan Komisioner KPUD Tebo.

"Penyortiran dan pelipatan surat suara akan di mulai hari ini dengan memberdayakan SDM yang ada di KPUD Tebo," jelas Basri, S.Ag, Ketua KPUD Tebo dihadapan sejumlah awak media, Rabu (18/01/2017).

Dikatakan pula oleh Basri, untuk Pilkada Tebo kali ini akan menggunakan sebanyak 226.087 surat suara.

"Jumlah keseluruhan surat suara yang telah datang adalah 226.087 dan dikepak dalam 114 box, 113 kotak berisi 2000 lembar surat suara dan 1 box berisi 87 lembar surat suara" tambahnya.

Sementara itu, untuk kotak suara, KPUD Tebo masih akan menggunakan kotak suara Pilkada lalu yang telah melalui tahap rekondisi.

"Untuk kotak suara, masih menggunakan stok kotak suara yang ada dan sudah dilakukan rekondisi sebelumnya dan sudah layak untuk di pakai. dan jumlah kotak suar yang akan digunakan sebanyak 669 kotak suara, sesuai dengan jumlah TPS," pungkasnya.(p03) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement