Sunday, 15 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Terjadi tabrak lari didaerah kawasan depan rumah dinas (Rumdis) Bupati Tebo. Akibat tabrak lari, 2 pemuda tewas ditempat dan satu lagi dilarikan ke RSUD Sultan Taha Syaifuddin (STS) Tebo.

Pantauan dilapangan, tabrak lari terjadi pada saat 3 pemuda yang diperkirakan merupakan warga desa Tuo Sumay, Kecamatan Sumay, yang mengendarai sepeda motor jupiter MX bernopol BH 4381 CI, ditabrak oleh kendaraan mobil yang hingga kini masih belum diketahui.

Kronlogis, Kejadian terjadi sekitar 14.00 wib saat pengendara sedang sepi saat melintas dijalan Km 03 jalan lintas Tebo Bungo, tepatnya di depan rumdis Bupati Tebo. 3 orang yang tertabrak 1 dibawa kerumah sakit dan 2 tewas di tempat.

Warga yang menyaksikan, Husni saat dijumpai mengatakan kejadian sekitar pukul 4 dan saat itu kendaraan sedang sepi disini dan bertepatan saat itu sedang sholat Ashar, jadi tidak ada yang  mengetahui mobil apa yang menabrak 3 pemuda ini.

"Yang menabrak tidak ada yang tahu," ujarnya.

Sementara, korban diprediksi berusia sekitar 20 tahunan dan si penabrak dan jenis kendaraan hingga saat ini masih belum diketahui. (p12)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement