Monday, 9 January 2017

author photo
Syahlan : Jika Tidak Terbukti, Saya Orang Pertama Yang Menuntut Ini 

PORTALTEBO.com - Dukungan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Sukandar-Syahlan terus mengalir. Terbukti, hari ini, Senin (9/1/2017), masyarakat Kecamatan Tebo Tengah yang tergabung dalam Tim pemenangan Sukandar-Syahlan, menyatakan dukungan terhadap pasangan dengan nomor urut 2 ini.

Meski dukungan ini terus mengalir, Aslami Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Tebo Tengah tetap menghimbau kepada seluruh Tim Pemenangan agar mengajak keluarga, sanak atau famili, tetangga, kawan, kerabat untuk memilih pasangan Sukandar-Syahlan pada 15 Februari 2017 nanti.

"Mari sama-sama kita menangkan pasangan Sukandar-Syahlan dengan cara pilih calon nomor urut 2 pada 15 Februari 2017 nanti," ajak Aslami sebelum pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Tebo Tengah di Posko Pemenangan Kecamatan Tebo Tengah.

Sementara, Syahlan Arfan calon Wakil Bupati Tebo dalam sambutannya minta kepada seluruh tim agar berjuang dengan keras dan ikhlas.

Pasalnya, kata dia, di wilayah Kecamatan Tebo Tengah diisukan wilayah yang rawan dan penuh gesekan.

Meski demikian, lanjut Syahlan, dirinya percaya jika tim pemenangan akan bekerja lebih keras dan lebih ikhlas untuk memperjuangkan Sukandar-Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

"Mari kita raih kemenangan dengan cara yang santun, bermartabat dan tanpa melanggar aturan, baik aturan Pilkada maupun aturan Tuhan YME, "ujar Syahlan.

"Jangan sekali-kali kita melanggar aturan untuk meraih kemenangan, apalagi sampai menjelek-jelekan orang lain, "katanya lagi.

Dikatakan Syahlan, dirinya sudah berkomitmen dengan Sukandar calon Bupati Tebo untuk membangun Kabupaten Tebo tanpa pilih kasih. Jika komitmen ini dilanggar, kata dia, dirinya orang yang pertama akan menuntut ini.

"Jadi saudara jangan kawatir atas pemerataan pembangunan nanti. Saya orang yang pertama akan menuntut jika Sukandar-Syahlan lari dari komitmen, "tegas dia.

Sementara, Sukandar calon Bupati Tebo mengatakan kepada seluruh tim pemenangan agar tidak takut dalam menjalankan tugasnya di lapangan. Kata dia, dalam menjalankan tugasnya di lapangan, tim pemenangan akan didampingi oleh pengacara.

"Kita didampingi oleh pengacara. Jadi jangan takut menjalankan tugas tim, ajak masyarakat memilih Sukandar-Syahlan pasangan nomor urut 2 pada 15 Februari 2017 nanti, "tuntasnya. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement