Wednesday, 18 January 2017

author photo
Slamet menggunakan kemeja putih saat mengikuti kegiatan Sukandar 
PORTALTEBO.com - Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap orang akan mendapatkan penilaian berbeda dari setiap orang, begitu pula dengan relawan maupun orang yang fanatik dengan figur tokoh yang dikaguminya pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2017.

Salah satunya seperti Slamet Irianto mantan Ketua DPRD Bungo Tebo dan juga merupakan Ketua Tim Media Center Sukandar-Syahlan, dimana ia menilai bahwa Sukandar adalah sosok pribadi yang taat, tangguh dan tanggap, sehingga pada Pilkada Bupati 2017 ini ia sangat mengagumi pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Tebo dan Bupati Tebo ini.

"Dalam diri Sukandar terdapat hal penting yang tidak ada pada calon lain di Pilkada Tebo 2017 ini, yaitu taat, tangguh dan tanggap,"tegas Slamet kepada sejumlah awak media.

Disamping ketaatan Sukandar yang menjadi penilaian Slamet, ia juga merasa salut dengan sifat tangguh yang dimiliki Sukandar, seba dari berbagai hinaan dan fitnah dari pihak yang tidak senang terhadap diri Sukandar, Sukandar tetap terlihat tenang dan mampu menghadapi itu semua.

"Beliau sangat tangguh, lihat saja begitu banyak terpaan dari orang yang tidak menyukainya, tapi beliau tetap terlihat tenang. Selain itu beliau juga tanggap, beliau sangat memahami dan cepat tanggap terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,"jelasnya.(p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement