Sunday, 22 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Dalam beberapa hari ini, masyarakat Kabupaten Tebo dihebohkan dengan adanya selebaran Screen Shoot Chating genit atas nama akun Har Harmain dengan seorang perempuan berinisial AA.

Diduga, selebaran tersebut adalah akun BBM dimana isinya Har Harmain menyebut Papa – Mama dengan akun BBM atas nama AA.

Dalam percakapan pesan pribadi yang terdapat di screen shot itu, akun atas nama Har Harmain itu merayu AA untuk bertemu dan mengajak AA ke hotel. Bahkan, akun atas nama Har Harmain itu, merayu AA dengan bahasa genit seperti kata – kata cium dan sayang.

Tidak hanya itu saja, antara akun Har Harmain ini dengan AA saling menyebut Papa – Mama. Bahasa keduanya mesra dan romantis dan akun Har Harmain terus bilang sayang ke AA bahkan ada kata – kata “klu hamil ya nikah sayang” dalam chating akun Har Harmain ke AA.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.com, selebaran tersebut tidak hanya tersebar didaerah aliran Batanghari saja, namun di Kecamatan Rimbo Bujang pun sudah tersebar. “Saya baca selebaran ini di jalan, dak tau siapa yang nyebar,” ujar warga Kecamatan Tebo Ulu, Minggu (22/1/2017).


Terkait hal ini, Minggu, tim Baselang menggelar jumpa pers. Ketua Tim Pemenangan Hamdi-Harmain, Muhammad Toha yang didampingi Direktur Media Center Tim Baselang Hamdi-Harmain Ansori dan Direktur Advokasi, Tomson Purba mengatakan bahwa konferensi pers yang dilakukan pada saat ini (22/01/2017) untuk mengklarifikasi isu yang merugikan pasangan calonnya.

"Kami mengklarifikasi isu yang merugikan pasangan calon kami, yaitu soal screnshoot pembicaraan yang disebar disejumlah desa baik berupa foto copy maupun di media sosial, dan kami melihat di facebook yang menyebar adalah akun palsu," sebut Ansori didepan awak media. (tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement