Thursday, 5 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo melakukan pengambilan sumpah terhadap ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditugaskan dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo. Hadir dalam acara pelantikan ratusan ASN tersebut Kapolres Tebo, Dandim Bute, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Tebo, Kepala Lapas Kelas II B Muara Tebo, dan sejumlah pimpinan Instansi Vertikal di Kabupaten Tebo.

Pengambilan sumpah dilakukan pada pukul 10.25 Wib, proses pengambilan sumpah di dampingi dengan rohaniwan. Sebelum pengambilan sumpah Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo bertanya kepada para ASN apakah siap disumpah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar sumpah.

"Apakah saudara saudara siap untuk di ambil sumpah,"tanya Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo.

Adapun penggalan kalimat dalam pengambilan sumpah yang diucapkan oleh ASN yaitu diantaranya,"Bahwa saya akan senantiasa menegakkan undang undang dasar 1945 dan segala peraturan perundang-undangan yang berlaku bagi Republik Indonesia, bahwa saya akan memegang rahasia sesuatu menurut sifatnya atau menurut perintah,"ucap seluruh ASN yang dilantik.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya dikabarkan bahwa ASN yang dilantik yaitu sebanyak 455 Pegawai Negeri Sipil, proses pelantikan inipun sebelumnya dijadwalkan Rabu, namun mengalami kemoloroan hingga dilaksanakan pada hari ini.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement