Thursday, 19 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Proyek pengaspalan jalan tahun 2016 di desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, hingga saat ini belum selesai dikerjakan. Hal ini pun membuat warga gerah dan ancam akan menggelar aksi demo di kantor Dinas PU Tebo.

Deby Erwin, salah satu warga Desa Penapalan mengatakan bahwa warga Penapalan akan melakukan aksi demo ke Dinas PU Tebo pada Senin (23/1/2017) mendatang, adapun massa yang akan ikut dalam aksi tersebut sebanyak 400 warga.

"Kita sangat kecewa dengan kontraktor yang mengerjakan pengaspalan jalan di Desa kami, sebab selain tidak tepat waktu pengerjaan proyek juga asal jadi. Jadi kami minta Dinas PU tegas kepada rekanan," kata Deby sapaan akrab Deby Erwin.

"Kami juga menagih janji Dinas PU untuk menyiram debu jalan," kata Deby lagi.


Diakui Deby, pada Kamis (12/1/2017), pemuda Desa Penapalan sudah melakukan aksi penahanan alat berat dengan tujuan agar kontraktor menyelesaikan pekerjaannya. Namun, kata dia, pada Jumat siang (13/1) alat berat dibawa kontraktor.

"Kami sempat menahan alat berat agar pekerjaan ini diselesaikan, tapi malah alat beratnya dibawa semua,"pungkasnya. (p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement