Wednesday, 25 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Debat kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tebo yang bakal digelar malam ini Rabu (25/1/2017), dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

Pasalnya, pada Debat kali ini Polres Tebo menerjunkan sebanyak 581 personil gabungan yang ditempatkan dibeberapa titik dilokasi debat tersebut. Yang mana debat yang akan berlangsung di Aula utama kantor bupati Kabupaten Tebo.

Disampaikan langsung oleh Kabag OPS Polres Tebo Kompol Jalaluddin, Selain itu pengamanan debat kali ini tidak hanya dari polres saja yang turun, namun dari Polres tetangga, seperti Kabupaten Bungo juga ikut membantu pengamanan debat.

"Pengamanan untuk Debat Kandidat Kabupaten Tebo juga menurunkan personil dari Kabupaten Bungo,"jelasnya.

Lanjutnya, tidak hanya Polres Bungo saja, dari pihak Polda juga ikut mengamankan debat dengan menggunakan anjing pelacak. "Personil dari Polda juga turun ke Tebo, dengan menggunakan anjing pelacak,"terangnya.

Ditegaskannya, untuk peserta yang masuk pada debat Pilkada nanti akan dibatasi dimana masing-masing kandidat calon boleh membawa peserta sebanyak 110 peserta, tidak hanya peserta yang dibatasi, kendaraan yang masuk kelokasi debat juga ikut dibatasi.

"Tidak hanya peserta saja yang dibatasi, kendaraan Paslon juga ikut kami batasi, masing-masing kandidat hanya boleh membawa sepuluh kendaraan saja,"pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement