Monday, 16 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk meningkatkan pengetahuan pelajar sejak dini tentang Provinsi Jambi, OSIS SMK Tunas Harapan Tebo mengadakan lomba pentas seni. Pentas seni ini bertujuan untuk menarik perhatian minat para siswa.

Andiyan Antono guru pembina di SMK Tunas Harapan mengatakan, lomba seni tersebut merupakan inisiatif siswa dan guru. Lomba seni ini dikemas dalam bentuk pentas seni SMK Tunas Harapan Tebo.

Lanjut dia, adapun cabang lomba yang akan digelar yaitu, mewarnai untuk tingkat TK/PAUD yang bertema kebudayaan Jambi, sedangkan untuk tingkat SD/MI kelas 4, 5 dan 6 lomba fashion show yang bertema kebudayaan Jambi atau busana muslim.

Dibeberkannya, lomba tersebut akan diikuti oleh pelajar seluruh Kabupaten Tebo dengan biaya pendaftaran 20.000 per mata lomba.

"Lomba ini akan dilaksanakan pada minggu 29 Januari 2017, mulai pukul 08.00 s/d selesai," katanya, Senin (16/01/2017).

"Bagi para sekolah yang berminat untuk mengikuti lomba bisa langsung mendaftarkan ke sekretariatan SMK Tunas Harapan Tebo, di jalan 16 poros Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang. Pendaftaran di buka mulai tanggal 16 januari s/d 27 januari 2017, "ujar Andiyan Antono sambil mengatakan bahwa lomba tersebut Insyaallah akan di buka langsung oleh pj Bupati  Tebo Agus Sunaryo.(p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement