Monday, 16 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Keberadaan tabung gas 3 kg selain sulit untuk didapat, juga rawan dicuri. Terbukti, dalam waktu beberapa hari ini, banyak warga yang kehilangan tabung gas 3 kg, terutama bagi warga yang memiliki tempat usaha seperti warung makan atau usaha lainnya yang menggunakan gas melon ini.

Oni, salah satu warga km 4 Kecamatan Tebo Tengah, mengungkapkan bahwasa dirinya telah kehilangan gas 3 kg yang kosong atau tidak ada gasnya. Dan saat pencuri melaksanakan pembobolan, tidak tanggung-tanggung gas yang digondol maling berjulmlah 4 tabung sekaligus.

"Hilang 4 tabung (elpiji 3 kg) kosong dan apabila beli kosong itu harganya Rp.150.000," ungkapnya.

Selain tabung gas, lanjut dia, rokok satu kantong plastik yang baru dibelanjakan dipasar juga raib dibawa pencuri. Bahkan kata dia, galon air sempat juga sempat mau dicuri.

"Selain tabung gas, rokok berbagai macam merk yang dibungkus dalam 1 kantong plastik juga berhasil dibawa kabur oleh pencuri," ujarnya.

Sementara, untuk kronologis kejadian terjadi pada Sabtu (14/01/2017) kemarin. Diprediksikan pemilik warung makan ini para pelaku melakukan aksinya sekira pukul 04.20 Wib.

Aksi pencuri ini diketahui sekitar pukul 06.00 Wib karena saat itu istrik pemilik warung hendak membuka warung makan. Dan saat hendak menuju warung makan, terlihat warung sudah dalam posisi terbuka.

Kemudian saat dilakukan pengecekan, terlihat tabung 3 kg dan rokok dengan berbagai macam merk sudah tidak berada lagi ditempatnya. "Ketahuan warung dibongkar pada sabtu kemarin pas jam 06.00 Wib, "katanya.

Saat disinggung apakah sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib, dirinya mengatakan, "Untuk saat ini sepertinya tidak usah dulu karena mungkin belum rezeki untuk keluarga, "tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement