Friday, 6 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pemkab Tebo terus berupaya meningkatkan fasilitas di taman Tanggo Rajo (TR). Sayangnya, upaya Pemkab ini tidak disertai dengan tim pengelola taman, dalam hal ini tim yang meramaikan kegiatan di taman tersebut. Dengan tujuan agar aktivitas di taman ini aktif dengan kegiatan yang positif.

Sri salah satu pemuda kreatif di Tebo yang menggeluti dan masih dalam tahap pengembangan seni musik, kepada PORTALTEBO.com mengaku bahwa dirinya ingin sekali berkontribusi untuk menghidupkan aktivitas di taman Tanggo Rajo. Sayangnya, kata dia, selama ini aktivitas taman Tanggo Rajo hanya diisi oleh komunitas satu Tanggo Rajo.

"Untuk mengisi aktivitas disana (taman Tanggo Rajo) itu tergantung komunitas. Jika diajak main (dilibatkan), saya ikut mengisi aktivitas disana, "ujarnya.

Sementara, ketua KSATRIA melalui salah satu pendirinya Koko memaparkan bahwa, sebelumnya dia bersama komunitasnya sering melakukan kegiatan di TR. Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama dengan pihak dinas Tata kota selaku leading sektor, dan pemuda setempat.

"Kemarin kita sering bikin kegiatan di TR, dan untuk saat ini kita libur dulu dalam kurun waktu yang belum bisa ditentukan. Pasalnya, masih ada beberapa hal yang harus dikerjakan bersama komunitas lainnya," ujarnya.

Dijelaskannya, dalam beberapa waktu lalu pihaknya sudah melakukan koordinasi terhadap Dinas Tata Kota, namun hingga kini masih menunggu kabar dan intruksi selanjutnya.

Dalam rencananya, lanjut dia, Dinas Tata Kota telah merencanakan untuk meningkatkan atau menambah serana dan prasarana di TR. Serana dan prasarana yang akan tambah diantaranya panggung hiburan. "Rencana penambahan fasilitas ini memang kita harapkan untuk menunjang kreatifitas pemuda. Mudah-mudahan ini direalisasikan, "tuntasnya berharap. (p12)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement