Tuesday, 3 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Memasuki awal tahun 2017, PLN Rayon Tebo kembali dikesalkan warga. Pasalnya, pihak PLN sering melakukan pemadaman listrik mendadak.

"Orang banyak berharap ditahun baru ini semua menjadi lebih baik akan tetapi PLN malah tambah parah," ungkap Yadi, salah seorang masyarakat Kabupaten Tebo.

Dirinya menyayangkan jika diawal tahun ini harus ada pemadaman yang tidak beraturan tersebut. Dimana kata dia, untuk keadaan cuaca pun tidak ada angin maupun hujan yang terjadi yang sering menjadi penyebab pemadaman listrik.

"Kalau ada hujan atau angin kencang maklum lampu mati karena mungkin ada gangguna tekhnis. Tapi apabila tidak, kan jelas hanya akan menjadi pertanyaan banyak orang," sebutnya.

Hal senada pun juga dikatakan oleh Toto. Dirinya mengatakan diawal tahun ini PLN rayon Tebo memang keterlaluan. Hal itu dikarenakan pada malam senin hingga kedini hari, sudah tidak terhitung jumlah pemadaman listik yang terjadi. "Malam hari juga sering mati lampu,"ujarnya

Dikatakannya lagi, jika mati lampu atau terjadinya pemadaman listrik jika hanya terjadi 1 kali itu masih wajar. Akan teapi bila matinya sebentar mati dan sebentar hidup, itu jelas akan berdampak pada alat elektronik milik masyarakat. Apalagi untuk setiap rumah warga pasti ada alat elektronik, jadi akan ada berapa alat elektronik yang bakal rusak jika terus seperti ini. "Sering nian hidup mati. Ini jelas bikin masyarakat geram," keluhnya.

Dirinyapun berharap untuk kedepannya nanti jika pelayanan PLN bisa lebih baik lagi, dan tidak adalagi pemadaman listrik yang tidak masuk akal.

"Kita hanya bisa berharap PLN lebih baik lagi. Kasihan alat elektronik banyak masyarakat jika lampu mati secara mendadak terus menerus dalam waktu yang dekat," harapnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement