Sunday, 15 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Kiprah Randy Kurniawan sebagai Mister Tebo 2017 sepertinya tidak main - main lagi dan semakin menunjukan kepada seluruh kalangan masyarakat bahwa gelar Mister Tebo bukan hanya sekedar gelar, tetapi telah di realisasikan dengan ‎aktifitas Randy yang sangat padat dan masuk pada semua lini.

Terbukti, setelah sibuk dengan berbagai agenda photoshoot dan menghadiri acara kepemudaan , Randy didapuk untuk mendampingi Gubernur Jambi H Zumi Zola dan anggota DPR - RI Saniatul Lativa pada acara "Jalan Santai" yang di gelar di Terminal Wirotho Agung, Rimbo Bujang hari ini, Minggu, (15/01/2017).

Randy sendiri mengaku sangat terharu ketika dipercaya untuk mendampingi Gubernur Jambi dalam kunjungannya ke Kecamatan Rimbo Bujang kali ini.

"Sangat terharu dan suatu kehormatan dapat mendampingi beliau di kunjungan tugasnya di Rimbo Bujang ini dan ini merupakan pengalaman berharga," ujar Randy ramah saat di temui awak media ditengah - tengah acara.

Terpisah, Gubernur Jambi Zumi Zola sangat terkesan dengan lahirnya Mister Tebo karena dirinya yakin akan memiliki dampak positif bagi kalangan pemuda di Tebo.

"Sangat bagus sekali, dan saya berharap dapat melaju ke kontes nasional dan membawa harum nama Provinsi Jambi," ungkap ‎Zola.

Sedangkan pemilik kontes Mister Tebo, Suryadi Sudirja Asman mengaku akan memaksimalkan gelar Mister Tebo yang di sandang Randy Kurniawan siswa SMA Negeri 2 tersebut agar kinerjanya sebagai teladan anak muda Tebo terbukti dan terlaksana dengan baik.

‎"Saya harus total mengatur jadwal dan kegiatan sang Mister. Kita telah ada tim khusus yang akan mengurus nya, mulai Photographer, Tim Kreatif, Asisten, Make Up, Wardrobe semua kita bentuk. Dan kita mau Mister Tebo bukan hanya gelar, melainkan kiprah dan sepak terjang selama menjabat itu yang utama biar jangan dibilang jobless," kelakar founder Mister Tebo Foundation ini dengan gaya bicara nya yang lucu.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement