Thursday, 19 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Jika sebelumnya Slamet Irianto mantan Ketua DPRD Bungo Tebo dan juga merupakan Ketua Tim Media Center Sukandar-Syahlan sangat mengagumi kepribadian Sukandar dengan modal 3 T yang dimilikinya, ternyata masyarakat Desa Sungai Alai dan Desa Pinang Baris juga sangat antusias akan keseriusan Sukandar dalam mencalonkan diri  di Pilkada Tebo 2017.

"Dalam diri Sukandar terdapat hal penting yang tidak ada pada calon lain di Pilkada Tebo 2017 ini, yaitu taat, tangguh dan tanggap,"tegas Slamet kepada sejumlah awak media.

Baca Berita Politik Tebo Lainnya Disini 

Disamping ketaatan Sukandar yang menjadi penilaian Slamet, ia juga merasa salut dengan sifat tangguh yang dimiliki Sukandar, seba dari berbagai hinaan dan fitnah dari pihak yang tidak senang terhadap diri Sukandar, Sukandar tetap terlihat tenang dan mampu menghadapi itu semua.

"Beliau sangat tangguh, lihat saja begitu banyak terpaan dari orang yang tidak menyukainya, tapi beliau tetap terlihat tenang. Selain itu beliau juga tanggap, beliau sangat memahami dan cepat tanggap terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,"jelasnya.

Sementara itu Sukandar saat melakukan kunjungan ke Desa Sungai Alai dan Desa Pinang Baris berjumpa dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama menyampaikan program dan visi nya dalam cita-citanya untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Tebo, dimana infrastruktur jalan menjadi prioritas utama jika terpilih menjadi Bupati periode 2017 sampai 2022 mendatang.

"Pilihlah pemimpin itu bukan berdasarkan ras atau suku melainkan memilih calon yang bisa memimpin, dan saya katakan bahwa niat saya ingin menjadi Bupati untuk membangun dan memajukan Tebo, dan masalah ras atau suku itu kan anugerah dari Allah,"bilangnya.

Ditengah warga, Azhar Efendi selaku tokoh masyarakat Desa Sungai Alai langsung menanggapi kehadiran Sukandar, dimana dirinya berkomitmen penuh untuk mendukung Sukandar-Syahlan.

"Saya yakin pasangan no urut 2 ini akan kembali memimpin Tebo 5 tahun kedepan, karena berkat Sukandar jadi Bupati 5 tahun lalu banyak perubahan yang Pak Sukandar buat, dulu tebo kota mati dan sekarang sudah terang benderang, maka kita jangan salah pilih pemimpin,"puji Azhar Efendi kepada Sukandar.(p03) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement