Sunday, 15 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah resmi dinobatkan menjadi pemuda nomor satu di Kabupaten Tebo dengan menyandang gelar sebagai Mister Tebo 2017, Randy Kurniawan atau yang kerap disapa Randy kini mulai disibukan dengan berbagai kesibukan diluar aktifitas seperti biasanya.

Belum genap 1 bulan menjabat Mister Tebo 2017, Randy sudah banyak tampil dan terlibat di berbagai acara. Hal ini membuktikan keseriusan organisasi yang menaungi Mister Tebo yaitu MTF atau Mister Tebo Foundation yang diprakarsai oleh Suryadi Sudirja Asman dalam menjadikan Mister Tebo sebagai panutan dan contoh bagi anak muda lainnya.

"Mister Tebo itu rolemodel bagi anak muda Tebo, oleh karenanya saya sangat serius dalam mengurusnya. Dia (Randy) selalu saya libatkan dalam berbagai acara, dengan harapan dapat dikenal banyak orang dan menjadi inspirasi bagi pemuda Tebo agar Tebo memiliki anak muda yang berprestasi, kreatif, inovatif dan dinamis," Ujar Suryadi Sudirja Asman, pemuda 24 tahun yang biasa dikenal dengan sebutan Adi Sudirja, Minggu (15/01/2017).

Dengan prestasi yang telah diraihnya, Randy mulai kebanjiran pujian, seperti yang dikatakan oleh Alen Sihombing salah seorang masyarakat yang bangga karena Tebo memiliki pemuda seperti Randy.

"Dia memang pantas menyandang gelar Mister Tebo. Etikanya bagus, orangnya baik dan sangat tampan," ujar Alen.

Bahkan Tribowo Fahreza Wakil Bujang Tebo 2013 juga menyatakan bahwa Randy adalah aset untuk kontes Internasional, "Dia memiliki Internasional Look, dan dia merupakan aset bagi Kabupaten Tebo di dunia pageant," ujarnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement