Tuesday, 3 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Kasus Embung Sungai Abang Kecamatan VII Koto Ilir yang ditangani Polres Tebo sebelumnya telah mendatangkan Tim Ahli dari ITB untuk melakukan pengecekan embung. Namun dengan belum adanya hasil akhir dari pengungkapan dugaan kasus korupsi tersebut menimbulkan banyak protes dari sejumlah kalangan.

Salah satunya yaitu dari kalangan mahasiswa di Kabupaten Tebo, Khairul Akmal yang merupakan Presiden BEM STIT Tebo kepada media online PORTALTEBO.com Selasa (03/01/2017)  mengatakan bahwa mereka sangat kecewa dengan lambannya pengungkapan kasus Embung tersebut.

"Kemarin heboh, sekarang kok tidak ada kabar lagi, informasi yang kami dapat beberapa waktu lalu dugaan korupsi embung sungai abang tersebut sudah SPDP, dan katanya dalam waktu dekat akan ditetapkan menjadi tersangka, tapi nyatanya sampai saat ini kasus tersebut masih belum ada perkembangan,"bilangnya.

Saat ditanya mengapa para mahasiswa ini angkat bicara, ia mengatakan bahwa kasus tersebut sudah lama, kabarnya sudah menyebar kemana-mana, namun hasil dari pengungkapan kasus tersebut belum diketahui khalayak ramai.

"Kasus inikan sudah menyebar kemana-mana, bahkan beritanya sudah banyak, jadi kami harap hasilnya juga harus diketahui, jangan hilang begitu saja. Intinya kami hanya ingin kasus ini cepat selesai. Atau apakah kami harus turun aksi,"pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement