Thursday, 5 January 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo minta kepada ASN agar mengembalikan aset ke Organisasi Perangkat Daerah sebelumnya. Hal itu dikatakannya usai melantik dan mengukuhkan sebanyak 455 Pejabat dari Eselon I, Eselon II, Eselon III dan Eselon IV. 

"Dengan adanya perubahan posisi jabatan ini, saya tegaskan agar seluruh pejabat maupun ASN lainnya yang sudah dilantik agar mengembalikan asset ke OPD yang terkait, dalam penataan asset, tolong bagi yang dilantik ke OPD lain asset ditinggalkan di OPD sebelumnya,"tegas Agus Sunaryo, Kamis (5/1/2016).

Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengukuhan ini, Agus pun mengajak kepada seluruh ASN untuk menjalankan program pembangunan di Tebo. Tentunya dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Tebo.

Selain itu, Agus juga menjelaskan bahwa sesuai dengan aturan saat ini maka setiap Pemerintah Kabupaten Kota maupun Provinsi harus melakukan penyesuaian personil dari eselon I, eselon II, eselon III dan eselon IV untuk mengisi Organisasi Perangkat Daerah yang dileburkan maupun di bentuk.

Pada kesempatan inipun, Agus juga mengingatkan kepada para ASN yang telah di lantik dan di kukuhkan hendaknya punya kemauan yang tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Sesuai dengan UU tentang ASN, ASN berfungsi sebagai pejabat publik dan pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa Karena itu ASN harus bebas dari Intervensi Politik, Kolusi, Korupsi dan Nepotisme,"pungkasnya. (p08/p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement